Prolog

  1. Hold On, Pain Ends (H.O.P.E)

hjksladiub

Author             : Mylovevil

Title                 : Hold On, Pain Ends (H.O.P.E)

Cast                 : Cho Kyuhyun, Park Jae In, Kim Hyerin.

Genre : NC, romance, married life

 

 

***

 

Kehidupan Jae In berubah setelah bertemu dengan malaikat penyelamatnya yang sudah ia anggap seperti keluarganya sendiri, Lee Ji Ah. Wanita itu selalu membantunya sejak kematian sang kakak. Wanita itu juga yang sudah membuatnya berhasil menjadi sesukses sekarang dengan perusahaan di bidang entertainment hingga ia bisa membuat kehidupan kedua orang tuanya menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun, teman kecil yang dulu selalu mencelanya kembali membuat kekacauan di kehidupannya.

 

Jae In menyesal telah meloloskan wanita itu di audisinya. Awalnya Jae In berpikir bisa membalaskan dendamnya, tapi Min Hari jauh lebih licik dengan segala sensasinya yang bisa membuat Jae In merasa gila detik itu juga.

 

Berbeda dengan kehidupan Jae In yang mewah. Kyuhyun terlihat lebih sederhana. Pria itu memiliki beberapa restoran mewah di Korea, hampir ke Asia. Sejak sekolah menengah, Kyuhyun memilih tinggal sendiri dan tak lama setelah ia memilih berpisah dari kedua orang tuanya. Kyuhyun mendengar kabar jika rumah yang ditinggali ayah dan ibunya terbakar dan hingga saat ini belum ditemukan siapa pelakunya.

 

Hingga kejadian pada suatu malam, dimana ia mengendarai mobilnya, Kyuhyun tidak sengaja menabrak seorang gadis hingga gadis itu dinyatakan cacat. Kyuhyun yang merasa bersalah segera menikahi gadis itu untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Dua tahun lamanya ia menikah dengan Kim Hyerin dan belum dikaruniai seorang anak membuat Kyuhyun tak mudah putus asa.

 

Kyuhyun tidak mengetahui jika Hyerin menyembunyikan suatu penyakit yang membuat gadis itu lebih memilih menjauh dari kehidupan Kyuhyun. Pergi sejauh mungkin agar pria itu tidak berhasil menemukannya.

 

Jae In yang mengenal Hyerin karena menemukan wanita itu terjatuh dari kursi rodanya, tepat di depan restoran suaminya sendiri, ia sedih dengan kepergian wanita pesakitan itu. Jae In membantu Kyuhyun mencari Hyerin, dan dengan kebersamaan itulah, benih-benih cinta mulai tumbuh di hati mereka. Terkecuali untuk Jae In yang masih menutupi rasa sukanya terhadap laki-laki. Tidak ada kejadian apa pun yang membuat Jae In merasa takut untuk berhubungan dengan seorang laki-laki. Ia hanya belum pernah sekali pun berpacaran dan cukup takut dengan suatu hubungan terikat.

 

Salah satu yang mengganggu hatinya adalah amanah yang di berikan Hyerin untuk mencoba menjalin hubungan dengan Kyuhyun. Awalnya Jae In bingung, tapi setelah ia mengalaminya, Jae In paham. Kyuhyun bukan pria baik-baik, Jae In tahu itu setelah menemukan laki-laki itu memangku seorang wanita penggoda di club malam.

 

Lantas bagaimanakah kehidupan mereka nantinya? Tunggu kisah selanjutnya okay ^^

 

 

  1. We Found Love

PicsArt_12-12-09.50.47

Author             : Mylovevil

Tittle                : We Found Love

Category         : NC-21, romance, Chapter

Cast                 : Cho Kyuhyun, Park Jae In

 

 

Matahari menampakkan sinarnya begitu indah. Seorang gadis cantik berusia 24 tahun terlihat sibuk dengan riasan rambutnya, membuatnya bergelombang dan terlihat berkilau.Park Jae In, nama gadis itu. Ia mengolesi lipstik berwarna peach, senada dengan gaun selutut yang digunakanya. Hari ini ayahnya resmi mengenalkan dirinya sebagai CEO perusahaan. Ayahnya telah mendirikan beberapa perusahaan di bidang perkebunan dan perhotelan. Perusahaan milik keluarganya sudah lumayan terkenal, padahal ayahnya baru mendirikan perusahaan itu sekitar 5 tahun yang lalu. Saat ini ada rapat penting dengan para pemegang saham tertinggi. Jae In selalu berdoa semoga saja perusahaannya berjalan lancar jika dirinya lah yang mengendalikannya.

 

Jae In sudah siap dengan mobil Audi berwarna putih yang akan membawa dirinya menuju perusahaannya, Park Corporation. Selama perjalanan ia selalu bersenandung pelan, berusaha menghilangkan rasa gugupnya. Berkali-kali pula ia menghela napasnya sambil menormalkan detak jantungnya. Sesampainya disana, Jae In dibuat takjub melihat bangunan tinggi di depannya sambil mengetuk-ngetukkan jari telunjuknya pada stir mobil. Dia sangat jarang sekali datang ke kantor ayahnya karena dirinya tidak tertarik sama sekali dengan dunia bisnis. Dan dengan tegasnya ayahnya itu mengatakan agar dirinya mengurus sebuah perusahaan. Itu semua tidak pernah terpikirkan oleh kepala cantik Jae In. Cita-citanya yang ingin menjadi seorang penulis terkenal harus ia buang jauh-jauh karena ayahnya menentang cita-citanya. Ibunya hanya bisa berdiam diri, melihat anaknya di atur oleh suaminya. Yah, sejak dahulu ibunya memang selalu seperti itu, selalu mengikuti kata-kata suaminya dan tak pernah membantah.

 

Tetapi Jae In tidak ingin seperti ibunya yang selalu menuruti perkataan ayahnya yang keras kepala. Dan dengan seenak jidatnya ayahnya itu mengancam dirinya. Tidak diperbolehkan keluar rumah dan semua barang-barang mewahnya disita jika dirinya tidak ingin menjadi CEO di perusahaan. Well, tentu saja ia tidak mau. Jika saja bukan karena bujukan sang ibu, mungkin Jae In tidak berada di dalam mobil yang akan membawanya ke perusahaan.

 

Entah apa yang dilakukan ayahnya terhadap perusahaannya itu sehingga bisa berkembang begitu pesat. Jelas-jelas jiwa pebisnis ayahnya sangat unggul, Jae In tidak terlalu mengerti tentang itu semua. Bahkan pelajaran yang diberikan khusus oleh ayahnya selama 2 tahun ini hanya sia-sia. Dia tidak benar-benar menyimak ajaran yang diberikan ayahnya. Matanya memang memperhatikan ayahnya tetapi tidak dengan pikirannya ck_

 

Dengan anggunnya Jae In turun dari mobil Audi miliknya, dua orang bodyguard menghampirinya lalu membungkuk hormat. Tangan Jae In terulur memberikan kunci mobilnya lalu pergi dari hadapan sang bodyguard. Suara hentakan high heelsnya dengan lantai marmer dibawahnya membuat seluruh karyawan disana membungkuk hormat karena melihat sang putri datang. Mereka dibuat heran karenanya. Ini kedua kali Jae In menginjakkan kakinya disana. Pertama kali ia datang karena ibunya, ibunya menyuruh dirinya mengantarkan makan siang ayahnya. Kebetulan ibunya sedang sakit dan dengan terpaksa Jae In harus mengantarkan makan siang ayahnya.

 

Jae In sampai di sebuah ruangan ayahnya. Seorang perempuan membungkuk hormat padanya lalu membukakan pintu ruang kerja Tuan Park. Jae In tersenyum tipis lalu melangkahkan kakinya ke dalam ruangan. Ia melihat ayahnya yang sibuk bercakap-cakap di telepon-nya. Jae In berdiri di depan meja ayahnya sambil meletakkan kedua tangannya di depan dada.

 

“Baik, saya akan memantau langsung pembangunan hotel disana, lusa.”

 

“….”

 

“Ya Mr. Marcus.”

 

Tatapan ayahnya teralihkan dari komputer di depannya. Ponselnya ia letakkan kembali di atas meja. Beliau menghela napasnya pela lalu tersenyum hangat.

 

“Kau datang juga.”

 

Jae In mendengus kesal lalu memutar bola matanya jengah. “Aku tidak bisa membiarkan eomma sedih karena tidak menuruti perintahnya.”

 

Tuan Park beranjak dari duduknya lalu merangkul bahu putrinya, membawanya keluar dari ruangan. “Kau lebih menyayangi ibumu dari pada ayahmu.” gumam Tuan Park. Tentu saja Jae In lebih memilih ibunya. Ibunya yang sudah melahirkannya dan merawatnya hingga sebesar ini.

 

Jae In berdiri di belakang ayahnya. Saat ini mereka sudah sampai di ruangan rapat. Jantung Jae In berdetak lebih cepat dari biasanya. Rasa gugup kembali menyergap dirinya. Mulai hari ini dirinya resmi menjadi seorang CEO..

 

Jae In mengangakan mulutnya saat melihat ruangan rapat milik ayahnya. Interior ruangan itu terlihat mewah. Astaga dari mana ayahnya mendapatkan ini semua??

 

Jae In mengikuti ayahnya dengan duduk dikursi sampingnya. Ia tersenyum tipis saat melihat pandangan orang-orang disana menatapnya. Matanya terpaku pada seorang pria yang duduk di ujung meja, tatapannya menatap dirinya tajam dengan sebelah tangan yang memainkan dagunya. Pria itu sangat tampan dengan setelan jas mahalnya. Rambutnya ditata rapih sehingga menampilkan jidatnya. Penampilannya sungguh mempesona dan terasa panas. Dirinya sangat ingin memainkan rambut pria itu dengan kedua tangannya. Astaga, pikirannya sudah berkelana terlalu jauh.

 

“Ini Park Jae In yang akan menggantikanku.”

 

Suara ayahnya membuat Jae In tersadar dari pikirannya. Ia menundukkan wajahnya sedikit lalu berdiri dari duduknya.

 

Gamsahamnida Sajangnim. Annyeong haseyo Park Jae In imnida. Saya yang akan menggantikan Tuan Park sebagai pemilik perusahaan ini, mohon kerja samanya.”  Ujarnya sopan.

 

“Berapa umurmu?”

 

Jae In mengangkat sebelah alisnya saat mendengar suara tajam pria itu. “Emm… 24 tahun.” Gumamnya kikuk.

 

Pria itu menegakkan duduknya dengan kedua tangan yang ditautkan. “Lulusan?”

 

“Sastra Inggris, di Princeton University.”

 

Kyuhyun menganggukkan kepalanya pelan. Lalu menyandarkan tubuhnya pada kursi kebesarannya. Hei, Jae In baru menyadari jika kursi yang digunakan pria itu berbeda dari yang lainnya. Kursi itu terlihat istimewa dari orang-orang di sampingnya. sebenarnya siapa pria itu?

 

“Mr. Park.”

 

“yes Sir.”

 

“Kau tidak perlu datang ke pembangunan hotel itu bersamaku. Aku ingin Park Jae In-ssi yang menemaniku.” Ujarnya tak terbantahkan lalu beranjak dari duduknya, meninggalkan ruang rapat.

 

Jae In mendesis kesal, lalu menatap ayahnya meminta penjelasan. Tuan Park mengedikkan bahunya sambil menggelengkan kepalanya. “Siapa dia, Appa? Kenapa dia berlaku seenaknya begitu saja?” tanya Jae In setelah para kolega ayahnya keluar dari ruang rapat.

 

“Namanya Cho Kyuhyun atau biasa dipanggil Marcus Cho, dia pemegang saham terbesar di perusahaan ini. Kau tahu kan kenapa perusahaan ini lumayan terkenal? itu semua karena dirinya. Dia yang membantu Appa mengembangkan perusahaan ini.”

 

Jae In memejamkan matanya sebentar lalu menghempaskan badannya di kursinya. Dirinya benar-benar heran dengan situasi sekarang. Pria itu bilang ayahnya tidak perlu datang ke pembangunan hotel lalu menyuruhnya? Tidak! memaksa lebih tepatnya. Ya memaksa Jae In untuk menemaninya memantau pembangunan hotel yang entah dimana tempatnya. Pertama kalinya Jae In menginjakkan kaki diruang rapat ini, langsung mendapatkan sambutan yang tak mengenakkan bagi dirinya. Bagaimana jika dirinya yang memimpin perusahaan ini kedepannya? Masalah apa lagi yang akan dihadapi Jae In? selain pria misterius itu.

 

 

 

Ff yg We Found Love ini tadinya aku buat cast yeojanya Channie, tapi aku ganti jadi Jae In. Nah, kenapa aku buat prolog kayak gini? Jawabannya karena ff YWF bentar lagi mau tamat. Mungkin sekitar 2/3 part lagi. Sedih gak pisah dari si polos Jae In sama si mesum Kyuhyun wkwk

Akhir-akhir ini mood nulis aku lagi naik, jadi update mulu ya haha maaf yaa kalo ngotorin notif kalian T.T

Nah di pilih nih mau ff yang mana dulu yang di post? Jujur, ff kedua itu baru 8 lembar di tik, yg H.O.P.E udah lumayan lah 26 lembar. Eitts di postnya nanti loh, kalo YWF udah bener tamat. Kalo responnya dikit, mungkin aku berhenti nulis setahun haha *Bercanda :v 

Advertisements

141 thoughts on “Prolog

  1. Yahh bentar lagi bakalan pisah dong sm si polos jae in 😦
    Tp gpp deh asalkan udah ada penggantinya. Hiiihi
    Heemm aku choose yang kedua we found love, aku suka sm kyu yang bossy arogan dingin tp tetepp syekksiiihh ;;) =))
    Hahahaha
    Okedeh aku bakal tunggu itu, sukseess author :* semangatt syelaluuu

    Like

  2. Dua2nya juga mauuu 😄
    baiklah krna d sruh milih we found love za 😘 ,, sbnernya agak sediih sih bkal pisah sma si polos n si mesum jaein tpi mau gmna lgi toh mreka udh bhagia ..

    Like

  3. aku suka yang we found love kak, rada jarang ff yang temanya ttg ceweknya jd ceo.. jujur aku juga baru pertama kali baca yang termanya kayak we found love

    Like

  4. kayaknya dua2nya bagus deh ^♡^
    alur cerita nya beda jadi pngen baca semuanya 😀

    tapi klo dipaksa milih aku kasih vote ke We Found Love aja deh, lebih menanti yg bossy kyu 😀 hehe

    ditunggu ya thor ini nanti ff nya
    YWF juga aku tunggu smpe end ^_^

    Like

  5. klo d suruh milih aku milih yg ke 2 buat post prtama..aku suka krektr kyuhyun yg seorng pengusha, dingin, arogan, dll .lebih greget bcanya..

    Like

  6. Aku milih yg we found love dulu thoyg di post, si evil kyu itu lebih cocok sm karekter bossy,kaya, angkuh dingin posesif tp romantis dan mesum hahahahaa . . . semangaaatttttt!!!

    Like

  7. Smoga author cepet dpet hidayahnya buat nulis dan segera namatin ff ywf sulaya ff ff di atas di lanjut kekekekke aku udh gak sbar nunggu lanjutannya huwahhhhhhb
    #very nice

    Like

  8. pasti kangen sama sifat polos jae in apalagi waktu jae in pertama kali ketemu sama kyuhyun trus dia langsung minta itu 😀
    penasaran sama We Found Love,kyuhyun yang dingin,dictator,keras kepala,CEO,semoga sama jae in jodoh 😀 ditunggu ffnya

    Like

  9. Huaaaaa berat hati gw lepas dari couple polos&mesum..2/3 part lagiii???? Emmmm gpp deh mayan udah ada penggantinya tuh..menarik semua lagi..tapi gw lebih greget yang H.O.P.E deh kayaknya..tuh konfliknya kyaknya ribet..lebih menantang ‘sepertinya’..ok deh gw tunggu aja gmna nantinya..semoga H.O.P.E lebih awal #ngarep
    Ok keep writing and fighting ye eonni..!!!! 🙂

    Like

  10. Kenapa cepet banget mau tamatnya 😭.
    Walaupun sedih tapi gpp deh semangat eonni nulis ff nya
    Ff yang yang eonni buat selalu menarik 😀😃.

    Like

  11. Lebih suka yg we found love, sepertinya karakter kyuhyun disini keren 😄. Yah pisah sama si polos jae in dan si kyu mesum 😞. Jangan berhenti nulis ya chingu kkk 😀

    Like

  12. Waaah..keduanya seru sepertinya tp aku lebih tertarik ke we found love

    Kepo sifat kyuhyun sbenernya gimana daan jae in apa bisa bertahan jdi CEO di perusahaan ayahnya..hoho
    lalu gimana kisah mereka sampai “we found love”

    Waaah YWF mau selesai?? Aaakkk bakal kangen sama kelakuan polos jae in..huhu

    Authornim fighting ^^

    Liked by 1 person

  13. Yg we found love aja ka. Ga pengen baca yg sad heheee trus kyu nya juga errrr bgt kayanya wkwkwk. Yaaah mau ending?hmm semoga ntar endingnya jae in lahiran dulu biar komplit itu keluarga cho.

    Like

  14. lebih suka we found love yang di share dulu,,
    suka sama karakternya kyuhyun
    semangat eonni buat ngelanjutin ff nya. Fighting..^^

    Like

  15. gila ini sepertinya ff ny ssngat menarikk..
    terserah thor mau apdet yg mana
    yg jelas aku sellu menunggu apdetan mu kkk

    Like

  16. Pas baca prolog we found love,,,Eh!!! Pas liat genre nya NC 21 aku langsung senyum² sendiri wkwkwk XD otak aku udah tercemar kemesuman si ahjussi tampan #NunjukKyuhyun!! XD
    Jadi yang we found love aja dulu kak,,,aku penasaran sama alur ceritanya,,pasti bakalan seru kaya ff YWF….😁😁

    Like

  17. Penasaran sm we found love kkk kayanya bakalan seru deh >< engga keliatan sm sekali editannya, itu gmn sih hihi
    Semua editan author keren jg ko kkk author daebaklah😊

    Like

  18. Keduanya ceritanya menari tapi kalau boleh milih aku pilih yang pertama…hehehe
    Kayaknya ceritanya itu lebih menarik 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s